Berita

Penyelenggaraan Workshop Pengembangan Pembelajaran melalui Applied Learning Classroom dalam rangka Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Berstandar Internasional

Peningkatan kualitas pengelolaan pembelajaran yang sesuai dengan standar internasional merupakan salah satu kewajiban yang terdapat dalam perguruan tinggi dan untuk mengupayakan hal tersebut maka Universitas Hasanuddin Makassar bermitra dengan Arizona State University melalui program Higher Education Partnership Initiative (HEPI).

Sebagai implemetasi MoU antara Arizona State University dan Universitas Hasanuddin, Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unhas merealisasikannya dengan menyelenggarakan workshop “Pengembangan Pembelajaran melalui Applied Learning Classroom dalam rangka Peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Berstandar Internasional” di Ruang Aster, Hotel Claro, Makassar, Kamis (13/10).

Kegiatan ini diikuti oleh 52 peserta yang meliputi jajaran pimpinan univeritas, ketua program studi yang sebahagian besar berasal dari Fakultas Teknik dan Fakultas MIPA sesuai dengan coverage dari program HEPI (Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika), dan beberapa instruktur/pengajar program PEKERTI/AA. Adapun yang menjadi narasumber utama yakni Mr. Jimmy Cervin (HEPI Technical Expert).

Berita selengkapnya dapat dilihat di https://www.unhas.ac.id/dorong-peningkatan-mutu-skala-internasional-unhas-gelar-workshop-pembelajaran-applied-learning-classroom/.

Tautan Pendukung

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS