Berita

LPMPP Unhas Laksanakan Pelatihan PEKERTI Angkatan Ke-90 Secara Hybrid

Dalam mengimplementasikan amanah Dirjen Pendidikan Tinggi Kemdikbudristek dimana Universitas Hasanuddin ditunjuk sebagai salah satu penyelenggara pelatihan PEKERTI dan Applied Approach, Unhas melalui Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) penyelenggaraan program Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Teknik Instruksional (PEKERTI) sejak Senin (28/11) hingga Sabtu (03/12).

Pelatihan ini digelar secara hybrid, dimana dari tanggal 28 s.d. 30 November 2022 dilaksanakan secara daring melalui ZOOM Meeting dan pada tanggal 1 s.d. 3 Desember 2022 dilaksanakan di Ruang Aula LPMPP, Kampus Tamalanrea Unhas. Kegiatan ini diawali dengan orientasi pelatihan oleh Kepala Divisi Pengembangan Kurikulum, Dan Pembelajaran (Dr. Yusring Sanusi Baso, S.S., M.App.Ling) dan diikuti oleh 18 peserta yang berasal 4 Perguruan Tinggi, yang terdiri dari Institut Teknologi Habibie Pare-pare, Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar, Universitas Bosowa Makassar dan Univeritas Sulawesi Barat.

Pada Pelatihan ini, peserta menerima materi dari narasumber Unhas sesuai jadwal kegiatan yang telah disusun dan setelah menyelesaian pelatihan, para peserta mengikuti Pembimbingan Penulisan Laporan serta dapat menerima Sertifikat Pelatihan PEKERTI setelah mengunggah Tugas Akhirnya melalui aplikasi SIKOLA.

Tautan Pendukung

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS