Berita

LPMPP gelar Workshop bagi Admin SIKOLA Angkatan Ke-2

Dalam rangka meningkatkan kapasitas tenaga kependidikan dalam lingkup Universitas Hasanuddin dalam menjalankan perannya sebagai administrator Sistem Kelola Pembelajaran (SIKOLA), maka pada hari Sabtu, tanggal 3 September 2022, Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unhas melaksanakan Workshop Administrator Sistem Kelola Pembelajaran (SIKOLA) dalam Lingkup Universitas Hasanuddin Angkatan Ke-2.

Acara dibuka secara langsung oleh Prof. Dr. Ir. Musrizal Muin, M.Sc dan diikuti oleh 70 orang tendik yang bertugas sebagai admin SIKOLA pada Program Studi dalam lingkup Unhas. Setelah pembukaan dan pemaparan kebijakan pembelajaran daring Unhas oleh Ketua LPMPP, materi pelatihan diisi oleh Rini Rachmawaty, S.Kep.,Ns.,MN.,Ph.D. (Filosofi Kelas Master dan Kelas Semester) dan Dr.Yusring Sanusi B., S.S., M.App.Ling. (Pemaparan Fitur-fitur baru SIKOLA dan Cara Penggunaanya),  setelahnya peserta melakukan praktek di bawah bimbingan dari Lukman Syafie, S.Si., M.Si.

Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan tendik di unit kerja masing-masing sehingga selain mampu mendemonstrasikan cara menambahkan akun dan mereset password untuk mahasiswa/dosen, para admin SIKOLA juga dapat mengakses pelaporan proses pembelajaran yang telah dilaksanakan melalui SIKOLA.

Tautan Pendukung

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS