Berita

Kunjungan Studi Banding BPMA UBSI Ke LPMPP Unhas

Pada tanggal 25 Februari 2020 Badan Penjaminan Mutu & Akreditasi (BPMA) Universitas Bina Sarana Informatika yang dipimpin Suparman HL., S.Sos., M.Si selaku Ketua BPMA melakukan Kunjungan ke Lembaga Penjaminan Mutu & Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Universitas Hasanuddin dalam rangka mengetahui penerapan sistem penjaminan mutu internal (SPMI) yang dilaksanakan di Universitas Hasanuddin.
Kedatangan Tim BPMA UBSI diterima oleh Dr. Ir. Prastawa Budi, M.Sc selaku Ketua LPMPP Unhas bersama kepala pusat yang terdiri dari Prof. Dr. Ir. Musrizal Muin, M.Sc (Kapus Penjaminan Mutu Internal) dan Dr. Yusring Sanusi B., S.Sos., M.App.Ling (Kapus Media Pembelajaran, Sumber-Sumber Belajar dan e-Learning) disertai beberapa ketua gugus penjaminan mutu yang terdiri atas Prof. Dr. Ir. Abdul Haris, M.Si (Ketua GPM Fakultas Ilmu Kelautan & Perikanan); Dr. drg. Andi Sumindarti, M.Kes (Ketua GPM Sekolah Pascasarjana) dan Dr. Muhammad Hasyim, M.Si (Ketua GPM Fakultas Ilmu Budaya).
Acara dibuka oleh pemaparan singkat terkait implementasi SPMI di Unhas oleh bapak Dr. Ir. Prastawa Budi, M.Sc lalu dilanjutkan penjelasan Prof. Dr. Ir. Musrizal Muin, M.Sc tentang instrumen evaluasi yang dipergunakan di Unhas, kemudian acara berlanjut ke sesi tanya jawab dimana para ketua gugus penjaminan mutu membagikan pengalamannya dan kendala yang dihadapi dalam penerapan SPMI di unit kerjanya masing-masing dan ditambahkan dengan pemaparan Dr. Yusring Sanusi B., S.Sos., M.App.Ling terkait sistem informasi pembelajaran yang diterapkan di Unhas.
Diskusi ini ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.

Tautan Pendukung

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS