Berita

Sosialisasi Instrumen Akreditasi Prodi Berbasis Outcome (IAPS 4.0)

Dengan diberlakukannya Instrumen Akreditasi Program Studi (IAPS) versi 2018 sesuai Peraturan BAN-PT Nomor 4 tahun 2017 Tentang Kebijakan Penyusunan Instrumen Akreditasi dimana menyatakan bahwa sistem akreditasi nasional baik perguruan tinggi maupun program studi berubah dari akreditasi berbasis input – output menjadi akreditasi berbasis outcome.
Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unhas menindaklanjutinya dengan melakukan Sosialisasi Instrumen Akreditasi Prodi Berbasis Outcome (IAPS 4.0) yang dilaksanakan pada 1 – 2 Juli 2019 bertempat di Aula LPMPP Unhas.
Sosialisasi yang digelar selama 2 hari, dihadiri oleh para pemangku jabatan dan gugus penjaminan mutu dari fakultas dan sekolah pascasarjana serta seluruh ketua prodi dalam lingkup Unhas.
Acara dibuka oleh Prof. Dr. Ir. Muhammad Restu, MP Selaku Wakil Rektor Bidang Akademik Unhas dengan narasumber Dr. Ir. Prastawa Budi, M.Sc dan Dr. Indrianty Sudirman, SE., M.Si.
Adapun lanjutan dari sosialisasi ini, LPMPP akan memberikan bimbingan intensif dalam menyusun dokumen akreditasi bagi UPPS dan Prodi terutama bagi Program Studi yang akan habis akreditasinya sampai dengan bulan pertama pada semester kedua pada tahun 2020.

Tautan Pendukung

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS