Berita

Kunjungan Benchmarking SPMI Unismuh Makassar

Pada Tanggal 5 Desember 2019 Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) Unhas menerima Tim Benchmarking SPMI Universitas Muhammadiyah (UNISMUH) Makassar. Rombongan Tim ini dipimpin langsung Prof. Dr. H. Abd. Rahman Rahim, S.E., M.M. selaku Rektor bersama Dr. Ir. H. Abdul Rahim Nanda, M.T. selaku Wakil Rektor I Unismuh Makassar.

Rombongan Unismuh diterima langsung oleh Dr. Ir. Prastawa Budi, M.Sc yang merupakan Ketua LPMPP bersama para Kepala Pusat yang terdiri dari: Prof. Dr. Ir. Asmuddin Natsir, M.Si (Kapus Pengelolaan Akreditasi), Prof. Dr. Ir. Musrizal Muin, M.Sc (Kapus Penjaminan Mutu Internal), Dr. Yusring Sanusi Baso, S.S., M.App.Ling. (Kapus Media Pembelajaran, Sumber-sumber Belajar dan e-Learning) dan Prof. Dr. Ir. Sutinah Made, M.Si. (Kapus Pengkajian Dan Pengembangan Pembelajaran dan Kurikulum). Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua LPMPP Unhas dilanjutkan sambutan Rektor Unismuh Makassar.

Prof Abd Rahman Rahim, mengatakan, sangat berterima kasih kepada Rektor dan Ketua LPMPP Unhas atas penerimaan Tim Benchmarking SPMI Unismuh di Unhas.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pengarahan dari LPMPP terkait kegiatan penjaminan mutu, dari mula sejarah terbentuknya LPMPP kemudian penjelasan tata kelola sistem penjaminan mutu internal sampai dengan penjelasan pengelolaan akreditasi program studi di Unhas lalu diteruskan dengan sesi tanya jawab.
Acara benchmarking ini ditutup dengan foto bersama Rombongan Unismuh Makassar bersama para pejabat LPMPP Unhas.

Tautan Pendukung

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS