Berita

FGD Penyusunan Laporan Dan Rencana Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Penjaminan Mutu

Pada tanggal 6 – 8 Desember 2019 Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) melaksanakan Forum Group Dissussion (FGD) Penyusunan Laporan Dan Rencana Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Penjaminan Mutu yang bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Makassar. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dari Program Penguatan Penjaminan Mutu Fakultas dan Program Studi dimana sebelumnya LPMPP telah melaksanakan FGD Identifikasi Kebijakan Pendidikan dan Perumusan Model/Metode Asesmen dan FGD Penyusunan/Updating Dokumen Mutu dan Intrumen Asesmen yang melibatkan Ketua dan Sekretaris Gugus Penjaminan Mutu (GPM) Fakultas dan Sekolah Pascasarjana dalam lingkup Universitas Hasanuddin.
Sasaran dari kegiatan ini adalah: 1) Terwujudnya siklus dan mekanisme monitoring dan evaluasi pembelajaran Unhas, 2) Tersedianya laporan asesmen tahunan GPM Unhas; dan 3) Tersedianya dokumen rencana tindak lanjut pengembangan dan pengelolaan sistem montoring dan evaluasi berkelanjutan.
Adapun Dokumen-dokumen yang dihasilkan dari rangkaian program kegiatan ini akan dijadikan dasar pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Unhas nantinya. Acara ini ditutup oleh Ketua LPMPP Unhas.

Tautan Pendukung

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS