Berita

FGD Penyelesaian Dokumen Akreditasi Program Studi Berbasis IAPS 4.0

Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pendidikan (LPMPP) melaksanakan Forum Group Dissussion (FGD) Penyelesaian Dokumen Akreditasi Program Studi Berbasis IAPS 4.0 pada tanggal 6 – 8 Desember 2019 yang bertempat di Hotel Four Points by Sheraton Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan sehubungan dengan terdapatnya beberapa program studi yang harus telah mengirim Instrumen Akreditasi sehingga perlu pendampingan intens dalam penyelesaian dokumen akreditasi sesuai dengan instrument baru yang telah diberlakukan oleh BAN-PT.
Kegiatan FGD ini melibatkan ketua program studi dan tim taskforce yang didampingi oleh para reviewer internal yang juga merupakan asesor BAN-PT. Adapun target dari kegiatan ini adalah tersusunnya dokumen IAPS 4.0 yang terdiri dari Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED) program studi yang siap untuk di kirim BAN-PT melalui Sistem Akredtasi Program Studi Online (SAPTO).
Adapun tindaklanjut kegiatan ini, dokumen akreditasi selanjutnya dilakukan konsolidasi dengan Unit Pelaksana Program Studi dari masing-masing program studi yang kemudian akan direview kembali oleh reviewer internal Unhas.

Tautan Pendukung

SIM UNHAS

SIM UNHAS

SIM UNHAS